Menjadi Diri yang Lebih Baik Melalui Podcast di RCTI+

Rabu, 21 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
Menjadi Diri yang Lebih Baik Melalui Podcast di RCTI+
Banyak cara bisa dilakukan untuk memperkaya diri dengan informasi-informasi yang menambah wawasan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak cara bisa dilakukan untuk memperkaya diri dengan informasi-informasi yang menambah wawasan. Jika dahulu cara paling utama adalah dengan membaca buku, sekarang ada banyak sekali sumber-sumber lain untuk bisa mendapatkan informasi baru, salah satunya dengan mendengarkan konten podcast.

Salah satu platform yang menyediakan banyak konten pengembangan diri antara lain adalah RCTI+ melalui fiturnya Audio+. Beberapa rekomendasinya antara lain:

Podcast Three Minutes Booster yang dibawakan oleh Hilbram Dunar. Dengan durasi yang relatif sangat singkat, para pendengarnya diharapkan bisa mendapatkan sedikit pencerahan untuk menjalani hidup dari podcast tersebut.



Selanjutnya datang dari seorang tokoh yang sudah mondar-mandir di dunia entertainment dan sempat memimpin televisi nasional TVRI, yakni Helmy Yahya. Ia juga hadir dalam sebuah podcast berjudul Wise Man Say di Audio+ yang berisi tentang opini-opininya terhadap isu yang ditanyakan oleh orang-orang.

Rekomendasi terakhir datang dari pembawa acara kondang, Prabu Revolusi dengan Podcast Konspirasi Prabu . Pada setiap episodenya ia mengundang nama-nama sukses dan bertanya rahasia kesuksesan mereka. Dibawakan dengan suasana mengobrol di kedai kopi, podcast ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk memperkaya diri dengan informasi-informasi bermanfaat.

Semua rekomendasi podcast di atas bisa didengarkan secara gratis di fitur audio+ pada aplikasi RCTI+. Bahkan bisa didengarkan langsung tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)